Config NMDVPN Work 100%


 setelah sebelumnya saya post tentang Cara menginstall NMDVPN pada kesempatan kali ini saya akan share config untuk NMDVPN atau openvpn, di dalam rar ini terdapat  banyak config, bisa diliat dari gambar diatas, yang pasti semuanya masih work, sudah ane tes barusan, kalopun ada yg ga work pantengin blog ini http://privacyyou.blogspot.com/ ane akan terus update setiap harinya

caranya cukup mudah
setelah download , ekstrak menggunakan winrar atau winzip
pergi ke folder config dari NMD VPN terinstal di PC Anda & paste konfigurasi Anda

Windows 7 & 8 (64 Bit): - C: \ Program Files (x86) \ NMDVPN \ config
Windows XP, 7 & 8 (32 Bit): - C: \ Program Files \ NMDVPN \ config

Downloa Here

Config NMDVPN Work 100% Title : Config NMDVPN Work 100%
Description :  setelah sebelumnya saya post tentang C ara menginstall NMDVPN  pada kesempatan kali ini saya akan share config untuk NMDVPN atau openv...
Rating : 4.5 stars based on 153 reviews
Ditulis oleh: BloggerUPS - Thursday, September 26, 2013

2 komentar untuk "Config NMDVPN Work 100%"

  1. Saya ibu HERIYANTI dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no 0822-9698-7979- rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini 😃Pesugihan Putih Tanpa Tumbal😃

    ReplyDelete